Menurunkan Kolesterol

By 11.04 ,

Sebelum mengetahui cara menurunkan kolesterol ada baiknya kita mengetahui tentang apa itu kolesterol, mengapa ada kolesterol baik dan kolesterol jahat.
Kolesterol sering dianggap membahayakan bagi tubuh, dikaitkan dengan beberapa jenis penyakit seperti penyakit stroke dan penyakit jantung. Kolesterol itu sendiri terdapat pada beberapa bagian tubuh kita seperti saraf, otak, kulit otot dan juga jantung.
Jika kolesterol itu tidak dijaga kadarnya maka akan menyebabkan penyakit seperti yang tadi disebutkan. Kadar kolesterol normal pada tubuh adalah 160-200mg/dl, namun jika kadar kolesterol sudah mencapai lebih dari 240mg dapat mengakibatkan stroke.



Menurut wikipedia kolesterol merupakan metabolit yang mengandung lemak sterol yang disirkulasikan didalam plasma darah. Tingginya kadar kolesterol dalam tubuh dapat memicu munculnya berbagai macam penyakit.
Namun tidak semua kolesterol berakibat buruk pada tubuh.

LDL (Low Density Lipoprotein) termasuk golongan lemak dan protein, memiliki fungsi utama mengangkut kolersterol dari hati ke jaringan. Kolesterol ini yang dapat menimbulkan penyakit jika kadarnya tinggi.

HDL (High Density Lipoprotein) Kolesterol ini dapat membantu menjaga LDL menyumbat dinding arteri yang mengakibatkan berbagai macam penyakit. Jika kadar HDL ini rendah (kurang dari 40mg) dapat juga meningkatkan resiko penyakit jantung.



Ada beberapa gejala yang muncul pada tubuh yang memiliki kadar kolesterol tinggi seperti adanya benjolan berwarna merah atau disebut xamthomas, namun pada beberapa orang ada juga yang merasakan kesemutan, sakit pada sendi, pusing yang sering kambuh.

Pencegahan dan Penyembuhan Penurunan Kolesterol
Tahitian Noni Original memiliki kandungan Bioaktif Streol alami yang berfungsi untuk menormalkan kolesterol dan sebagai pengencer darah jika ada penggumpalan darah pada pembuluh darah.

Tahitian Noni Original memiliki Hak Paten International
HP-34 WO. 02/056899 yang di nyatakan mampu Mengurangi Oksiterol dalam darah yang terkait dalam kadar Kolesterol dan Tekanan Darah.
HP-35 WO. 2005/069844 yang menyatakan ' Memperbaiki Profil Lipid Protein (LDL dan HDL) dan Menghambat Enzim HMG-CoA Reduktase.

PESAN SEKARANG

You Might Also Like

0 comments